Blog bermanfaat untuk segala ummat

FAKTA BANK GAIB DI BATURAJA - OKU

www.amarmadiun.blogspot.com
Warga Batumarta unit IV blok B1 Dusun I, Desa Lubuk Banjar Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak heboh, Selasa (24/9/2013)

Pasalnya, Ruduman (40) diketahui mampu menarik uang secara gaib. Bahkan, diduga Ruduman sudah menarik uang secara gaib ditaksir hingga triliunan rupiah. Tumpukan uang gaib ini diakui si empunya, tersusun rapi sepanjang 6 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 4 meter di dalam rumah yang bersangkutan.

Saat dijumpai, wartawan yang bersangkutan tidak ada dikediamannya yang dibangun dari kayu papan.
Hamrulah, Kadus I desa setempat,  membenarkan bahwa warganya bernama Ruduman tersebut, belakangan ini dikenal mampu mendatangkan uang secara gaib. Ia dikenal,  memiliki bank gaib dengan tumpukan uang mencapai meteran persegi. Tidak ada satupun, masyarakat awam yang mampu melihat keberadaan bank gaib, yang ada di rumah Ruduman, selain Ruduman sendiri.

"Bank gaib dan tumpukan uangnya tidak bisa dilihat oleh orang lain, terlebih lagi oleh orang awam, kecuali dia sendiri, itu pengakuanya," ungkap Hamrullah kepada wartawan saat sama-sama menyambangi kediaman Ruduman.

Dari sekian banyak uang di bank gaib yang diakui Ruduman. Warga setempat, hanya biasa melihat uang di dalam dua karung ukuran 10 kilogram dan satu uang di dalam tas ransel milik Ruduman sendiri. Jumlahnya tidak bisa dipastikan. Tidak hanya uang pecahan terbaru, uang pecahan yang terbilang lama pun ada dalam tumpukan uang dalam karung dan tas milik Ruduman. Misalnya, uang pecahan Rp.100, Rp 500, dan Rp1000. Serta uang pecahan lama lainnya.

Uang gaib tersebut bisa diambil Ruduman, melalui ritual khusus. Ritual ini sendiri semuanya disiapkan oleh Ruduman.  Disebutkan bahwa Ruduman memiliki selembar uang bergambar Soekarno pecahan Rp 1000 warna merah, dan satu lembar uang bergambar tujuh bidadari berwarna merah.

"Saya bersama beberapa warga pernah mengetes kemampuan Ruduman pada, Jumat (20/9/2013) lalu. Kita bilang sama si Rudu (sapaan akrab Ruduman, red) minta membuktikan kemampuannya itu. Lalu dia menyiapkan piring dan uang gambar Soekarno serta uang bergambar 7 bidadari. Dia lalu meletakan dua lembar uang tersebut di dalam piring dengan posisi tertutup. Mulit Ruduman komat-kamit selama lebih kurang lima menit. Setelah itu, Ruduman menyuruh saya membuka piring tersebut. Saya terkejut, ternyata benar ada uang Rp 500 ribu pecahan Rp100 ribu disana," katanya, padahal sebelumnya tidak ada uang sebanyak itu didalam piring.

Uang hasil, pembuktian tersebut ia minta Rp 100 ribu dari yang bersangkutan. Sementara sisanya, Rp 400 ribu diambil oleh Ruduman dan dia masukkan kedalam tas miliknya bersama ribuan lembar uang lainnya.
“Dia bilang sama saya, pak Kadus buka sendiri piringnya, takutnya Bapak kira saya bohong," ungkap Kadus menirukan ucapan Ruduman saat itu.

Hamrulah menambahkan, saat pembuktian tersebut, tidak hanya dia yang menyaksikan, melainkan beberapa orang warganya turut menyaksikan aksi Ruduman menarik uang dari bank gaib. “Memang sebelumnya warga di sini kurang percaya, termasuk saya. Namun setelah pembuktian tersebut hal itu memang terbukti nyata, uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu rupiah muncul secara misterius di dalam piring,” tuturnya.
Kadus sendiri masih menyimpan uang pecahan Rp100 ribu yang ia minta dari Rudu tersebut. Selain itu dikatakan Kadus pada saat pembuktian tersebut mereka meminta langsung uang kepada Rudu untuk dibelanjakan apakah palsu atau asli.

“Sejauh ini uang yang kami belanjakan tidak ada komplin dari warung dan lainnya mengenai keasliannya. Pekerjaan sehari-hari Ruduman selain sebagai penyadap karet, ia juga bisa mengobati orang sakit dan lainya. Dia mempunyai dua orang anak dan satu istri, tinggalnya sudah lama di sini. Keseharianya ia menyadap karet milik orang lain, juga sering mengobati orang-orang,” katanya..

Namun sayangnya, kata Kadus, Ruduman mengaku tidak bisa membelajakan uang tersebut untuk keperluan hidupnya. Dengan kata lain Ruduman pantangan menjadikan “durian jatuh” tersebut secara langsung untuk mensejahterakan keluarganya. Bisa saja mungkin dengan cara lain yang sifatknya tidak langsung membelanjakan uang-uang tersebut.

“Saya sudah lama berteman dengannya sejak kecil, jadi saya tahu benar sifatnya. Uang yang ia miliki sendiri tidak dapat digunakanya, kecuali ia memberikan uang tersebut kepada orang lain untuk minta dibelikan sesuatu.  Rudu bukan hanya memiliki uang bergambar Soekarno dan tujuh bidadari, namun ia juga diketahui sangat paham mengenai silsilah mantan presiden Indonesia pertama itu. Sedangkan fenomena uang gaib yang mampu ditarik secara gaib oleh Rudu ini sendiri, diakui Kadus telah muncul selesai hari raya idul fitri bulan lalu. Namun karena belum banyak bukti, jadi warga tidak mempercayainya," kata Dia.

Pantauan di lapangan, kediaman Rudu yang saat itu sepi dan tertutup, tampak mulai dipadati warga yang berdatangan untuk menyaksikan kebolehan Rudu dalam menarik uang secara misterius. Bukan hanya dari desa setempat, melainkan juga dari  desa-desa tetangga. Bahkan sampai larut malam, warga masih menunggu kehadiran Rudu pulang ke gubuknya. Mereka rata-rata mengaku sangat penasaran untuk melihat langsung kejadian aneh tersebut.

“Kita penasaran sekali, saya ingin membuktikan langsung,” ungkap seorang warga Batumarta Unit 1 yang menyaksikan dan menuggu di depan rumah Rudu tadi malam.

Sayangnya, saat menunggu Rudu pulang dari aktifitasnya mengobati seseorang di Batumarta Unit XII yang kabarnya sakit dan meminta bantuan Rudu, yang bersangkutan tidak bisa ditemui. Sedangkan saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Rudu tidak mengangkat telponnya.

Terpisah saat dihubungi wartawan, Kapolsek Lubuk Raja, Iptu Sigit Aji Vambayung, mengatakan, pihaknya menilai belum ada indikasi tindak kejahatan yang mengarah unsur pidana yang dilakukan Ruduman.

Meskipun demikian, pihaknya akan terus memantau perkembangan di lapangan. Bila nanti ada warga yang merasa ditipu akibat aktivitas Ruduman, maka akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
“Sampai sejauh ini kita belum menemukan adanya unsur pidana dari praktek yang dilakukan Bapak Ruduman. Tapi, apabila ada yang melapor merasa dirugikan, maka akan kita proses cepat,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat supaya tidak percaya hal-hal seperti itu. Terlebih apabila ada janji yang dapat menggandakan uang atau menarik uang gaib, dengan syarat-syarat atau sesajen tertentu. “Intinya lebih baik kita bekerja dengan sungguh-sungguh, dan berdoa kepada Allah SWT,” katanya.


Sumber : SUMSEL.TRIBUNNEWS.COM


@



7 comments:

Anonymous said...

Mang, foto foto nyo kalo biso ditambah biar jelas.

Unknown said...

bisa minta alamat lengkap dan nomor tlp

Unknown said...

KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Unknown said...

,.KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Unknown said...

.,.KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI RADUMAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Raduman di No 085-293-98-222-8. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI RADUMAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI RADUMAN DI 085-293-982-228. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Solusi Hidup Dengan Sedekah said...

Memang pada dasarnya Bank Gaib itu ada, tetapi tidak sembarang orang yang bisa melakukannya.

Terlebih lagi dengan sistem, (Penarikan yang di wakilkan). Karena pada dasarnya anda sendiri yang harus melakukan itu semua dan tidak bisa di wakilkan, karena anda yang harus melakukan perjanjian dengan gaib.

Maka itu saya sarankan untuk ber HATI-HATI dengan modus dan penipuan.

Silahkan kunjungi blog saya, di situ saya mempunyai resep sedekah khusus & Amalan Keduniawian untuk Rezeki.

Mohon maaf sebelumnya, Mahar yang saya tulis hanya sebagai pengganti media dan jasa saja.

solusi-hutang-dengan-sedekah.blogspot.com

ibu salmah said...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 8729 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 689
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))


KLIK DISINI BOCORAN TOGEL HARI INI


angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


angka GHOIB; laos






FAKTA BANK GAIB DI BATURAJA - OKU