Blog bermanfaat untuk segala ummat

ISI DOMPET DENGAN BISNIS ONLINE


Hello sobat,  Perkenalkan Saya Amar
Disini saya ingin sharing dengan sobat-sobat
kenapa saya mendalami Bisnis Online


Tahukah Sobat..? Kita bisa memulai Bisnis Online dengan modal hanya sedikit saja dan mendapatkan penghasilan yang melimpah? Wah…pasti Sobat tertarik bukan? (sedikit bocoran; modalnya ga sampe 400rb kok)(Hasilnya? pilih sendiri, 1jt, 2jt, 10jt, 100jt ato 1M PER BULAN)

Jika Sobat berkeinginan untuk menjadi kaya dalam bisnis Internet, ubah pola pikir Sobat sekarang juga! TIDAK ADA CARA CEPAT KAYA MENDADAK seperti itu, yang benar adalah menambah pundi-pundi uang Sobat melalui Internet dengan sabar, tekun dan jujur. Semua bergantung dari niat Sobat…

Jika melihat keuntungan menjalankan Bisnis Online Internet banyak keuntungan yang didapat antara lain :
1. Sobat tidak perlu untuk menyewa tempat atau kantor.(* kerja hanya didepan komputer)
2. Sobat tidak perlu untuk biaya dan investasi yang besar
3. Sobat tidak perlu untuk membeli atau menyewa alat
4. Sobat tidak perlu untuk berjulalan secara tatap muka untuk menawarkan produk
5. Sobat tidak perlu untuk mengangkat pegawai
6. Sobat bisa bekerja kapan saja harus tanpa disuruh atau diminta melakukan sesuatu oleh bos  Sobat.
7. Sobat perpeluang menjadi kaya (bukan kaya mendadak lo ya….) dengan keahlian dan minat yang Sobat miliki.
8. Sobat mendapatkan kebebasan, baik itu waktu dan mengatur pertemuan via Internet.
9. Lebih banyak waktu bertemu dengan keluarga, teman dan sahabat Sobat.

Sobat, Sudah ribuan orang-orang Indonesia berpenghasilan lebih dari 5juta per bulan, bahkan per hari.
Kenapa saya sebut “orang-orang”? Ya, karna pelaku bisnis online tidak memandang umur dan profesi. Ada yang pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Karyawan bahkan Artis pun “mungkin” juga ada yang menggeluti. Lha wong Bisnis Online kerjanya cuma rata-rata 2jam per hari. Asalkan bisa buka internet & email, itu sudah merupakan modal untuk memulai bisnis online.


Mungkin Sobat juga bertanya-tanya, Apakah saya pribadi sudah berpenghasilan dari bisnis online?
Ya, Alhamdulillah BELUM. ;P hahaha
Sobat, keberhasilan dibisnis online itu tergantung waktu, keterampilan, kreatifitas dan keuletan. Yang saya tahu, paling cepat bisa mulai marasakan hasil untuk pemula tuh 4-6 bulan. Trus paling lama berapa bulan? “tak terbatas” ;D, ya kalo orangnya tak berbuat sama sekali mau dapet duwit dari mana????????
SAYA SENDIRI SAMPAI POSTINGAN INI SAYA BUAT, BARU 1 BULAN BELAJAR.
SAYA SUDAH DAPAT ILMUNYA, TINGGAL  PRAKTEK, PRAKTEK, DAN PRAKTEK.
SAYA YAKIN SAYA BISA SEPERTI MEREKA, MENENTUKAN GAJI SENDIRI DARI INTERNET.
DAN SAYA MELAKUKANNYA DI SELA-SELA WAKTU SAYA. 

FAKTA, Beberapa Pelaku Bisnis Online yang sudah SUKSES di Indonesia:
* Cowok umur 14 Tahun IQBAL PUJAKESUMA dengan penghasilan 30-40jt/bln Lihat   
   profilnya disini
* HABIBI AFSYAH, meski memiliki keterbatasan, namun beliau mampu menjalani BISNIS 
   ONLINE dengan penghasilan >100jt . Jujur saja, Saya tertarik Bisnis Online karena melihat 
   Beliau di acara Kick Andy MetroTV. Simak Perjalanan SUKSESnya disini 
* dan masih banyak lagi yang lain. 

SUERRRRR!!! SAYA MELIHAT MEREKA BISA!! DAN SAYA JUGA PASTI BISA JADI
## DOAKAN YA SOBAT........... ##
Saya mengajak teman-teman untuk belajar bersama saya di Bisnis Online,
Belajarnya dimana?
Banyak sekali tempatnya, tidak perlu saya sebutkan, Capek ntar ;D
Namun Cuma 1 yang saya anggap Baik, "Saya Tahu Karena Saya merupakan "salah satu dari ribuan SISWAnya" :D. Baca Info lengkapnya dengan klik disini Sekolah Internet Indonesia  

Atau Klik gambar dibawah ini Sekolah Internet Indonesia



@



ISI DOMPET DENGAN BISNIS ONLINE